Hukum Khitan Dalam Agama Kafir Kristen

Hukum Khitan Dalam Agama KristenAgama Kristen memiliki pandangan yang berbeda untuk melakukan khitan dalam Kristen. Menurut perintah yang telah diturunkan oleh Allah swt kepada umatnya memanglah khitan merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan. Dimana hal tersebut juga dilakukan oleh Nabi Muhammad saw dan juga para sahabatnya tak ketinggalan Nabi Ibrahim as.

Akan tetapi untuk umat Kristiani sendiri memiliki pendapat bahwa hukum khitan dalam Kristen adalah sunah, memang kita memiliki pendapat masing-masing. Akan tetapi alangkah baiknya untuk kita saling menghargai apa yang menjadi kehendak umat Islam maupun Kristen.

Nah, berikut ini akan saya jelaskan bahwa umat Islam memiliki hukum yang wajib dalam melaksanakan khitan, khitan sendiri dibagi menjadi lima dari umat Islam antara lain sunat, memotong ataupun mencukur bulu kemaluan, memotong kuku, mencukur kumis untuk merapikan, dan juga memotong bulu ketiak.

Semoga untuk menjadikan kita masyarakat yang tentram hendaknya kita tidak berselisih paham tentang apa yang sebenarnya di anjurkan oleh Allah Swt untuk umatnya, karena setiap insane sendiri juga memiliki hak untuk menentukan pilihan. Saya menyampaikan semua ini atas dasar mempererat persaudaraan bagi umat Islam dan juga Kristiani yang sampai sekarang masih sering melakukan perdebatan atas aturan yang sebenarnya dimiliki untuk khitan itu sendiri dalam Agama Islam mapun di Agama Kristen. Itulah sedikit ulasan terkait khitan bagi Agama Kristen, semoga bisa menambah wawasan kita semua.

Untuk menjalankan khitan ini silahkan datang ke pacica klinik sunat makassar yang memberikan jasa profesional dan berkualitas.

  • Article By :
    Carlisle adalah seorang blogger aktif yang menikmati berbagai kepada dunia tentang apa saja yang menarik dari berbagai topik yang saya senangi. Semoga bisa menghibur dan menambah wawasan kami.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*